Senin, 10 April 2017

Obat Panu Tradisional Paling Ampuh Dan Mujarab Dari Luar Dan Dalam Yang Diminum

Baca lagi:
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputar Obat Panu Tradisional yang mujarab, Panu atau dalam bahasa medisnya di kenal dengan Pityriasis versicolor atau Tines Versicolor, dimana penyakit panu ini disebabkan oleh jamur yang berada dipermukaan kulit yang memiliki kelembapan cukup timggi. Panu dikategorikan pada jenis penyakit yang tidak berbahaya namun panu yang pada umumnya menyerang kulit itu akan sangat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri, sehingga kepercayaan diri sang penderita panu tersebut akan menurut atau merasa malu pada lingkungan sekitar.

Petuah Obat Panu Tradisional Paling Ampuh Dan Mujarab Dari Luar Dan Dalam Yang Diminum


Ada beberapa gejala yang ditimbulkan dari penyakit panu diantaranya :





Obat Panu Tradisional Paling Ampuh Dan Mujarab Dari Luar Dan Dalam Yang Diminum
Bakteri jamur memang sangat menyukai tempat yang memiliki suhu hangat dan area-area yang lembab, seperti halnya bagi tubuh yang memiliki keringat berlebih pastinya jamur sangat nyaman tinggal ditubuh yang seperti itu. gejalanya sendiri ditandai dengan gatal-gatal, merah, bersisik, kadang kulit bagian luarnya sedikit melepuh serta berair. Kemudian kulit terdapat lingkaran lingkaran berwarna putih, apabila panu tersebut digaruk seolah olah serbuk serbuk putih berjatuhan dari kulit. Panu dapat menyerang kesemua kalangan baik anak, muda, orang tua sekalipun. Meskupun panu dikategorikan bukan penyakit yang berbahaya tetapi panu dapat menular dari satu orang ke orang yang lainnya, dengan cara dibawah ini

  • adanya kontak langsung antara kulit dengan kulit yang terkena penyakit panu, baik itu disengaja atau pun tidak disengaja.
  • Memakai baju, handuk mandi, celana milik orang yang terkena panu.
  • Benda-benda yang sudah terkontaminasi terkena penyakit panu seperti sabun mandi, ember, sisir rambut, dan masih banyak lainnya.

Tips menghidari penyakit kuli panu

Supaya kita terhindar dari penyakit panu, berikut beberapa tips mencegah terjadinya penyakit panu, sebagai berikut :
  1. Menjaga kebersihan kulit, yaitu dengan cara mandi secara teratur minimal 2 x dalam sehari dengan menggunakan air bersih.
  2. Janganlah mandi ditempat tempat kotor seperti selokan, kali dan semacamnya.
  3. Dimana telah disebutkan ditas bahwa salah satu penyebab timbulnya penyakit panu adalah memakai baju milik orang yang terkena panu. Nah untuk itu kita dilarang untuk menggunakan pakaian milik orang lain.
  4. Pastikan jangan mandi pada saat tubuh kita lagi berkeringat, tunggu dulu hingga suhu badan stabil.
  5. Jangan menyentuh kulit orang lain yang terkena panu, karena jika ada yang secara sengaja atau tidak sengaja menyentuh panu akan cepat menular.

A. Ramuan Panu Tradisional Dari Luar

Obat ini aman buat siapapun sebab bukan diminum tapi obat panu dari luar:
  1. Lengkuas Campur Garam
    Lengkuas memiliki kandungan senyawa kuersetin, amilum dan flavonoid yang bermanfaat untuk mengatasi bakteri juga jamur, lengkuas sudah banyak digunakan oleh nenek moyang kita dari sejak dulu kala untuk mengatasi penyakit kulit panu.
    Cara mengobati panu dengan lengkuas : sipakan 1 rimpang lengkuas untuk dibelah, lalu gunakan bagian belahan lengkuas ini untuk digosokan pada pada kulit yang ada panunya, agar hasil lebih maksimal kita bisa menaburkan sedikit garam pada bagian luar belahan lengkuas tadi namun akan sedikit nyeri dan panas . adapun batasan menggosok kulit yang terserang panu adalah sampai kulit agak memerah dan terasa pedih. Gunakan cara ini 3x dalam 1 hari saja maka panu akan menghilang dengan mudah.
  2. Belerang dan Jeruk Nipis
    Kandungan vitamin C jeruk nipis dan mineral pada belerang dapat ampuh membunuh kuman serta jamur yang bersarang di kulit anda terutama panu.
    Cara mengobati panu dengan belerang : halus belerang secukupnya dengan cara menumbuknya, lalu campurkan dengan perasan air jeruk nipis kemudian aduk rata . setelah sipa lalu oleskan pada panu. Gunkan cara ini 2-3 kali sehari secara rutin. Maka panu akan menghilang dengan cepat.

B. Obat Panu Tradisional Yang Diminum Paling Ampuh Dan Mujarab

Selain disebabkan oleh jamur, panu juga diebabkan oleh Malassezia furfur. Malassezia globosa salah satu penyebab paling umum munculnya penyakit panu. Namun ada beberpa hasil penelitian yaitu bahwa penyebab panu itu disebabkan oleh Pityrosporum Ovale, Faktor genetik, lingkungan yang tingkat kelembapannya tinggi. Menurunnya sisitem imun, dll.

Kebanyakan yang sering kita lakukan untuk mengobati panu dengan memakai obat –obatan dari luar atau sering kita sebut obat oles atau salep. Tetapi yang harus kita ketahui obat panu yang diminum juga bisa disembuhkan dengan cara obat –obatan dari dalam atau obat panu tradisonal paling mujarab yaitu dengan cara diminum.
  1. Kulit Manggis
    Obat-obatan tradisonal bisa dengan mudah kita dapatkan di lingkungan sekitar, salah satu bahan obbat yang sering digunakan untuk mengobati panu yaitu buah manggis, namun yang digunakan bukan bagian buahnya tetapi bagian kulitnya. Kulit manggis dicuci bersih lalu dijemur hingga kering. setelah itu kulit manggis direbus kedalam air panas, lalu air rebusan tersebut minum secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal. Inilah obat panu paling ampuh no1.
  2. Ace Maxs
    Kini kita tidak perlu repot repot lagi membuat sendiri ramuan – ramuan tersebut, karena di apotek apotek sudah banyak produk obat yang terbuat dari bahan bahan yang sama, salah satunya Ace Maxs. Kulit manggis dan daun sirsak merupakan bahan utama pembuatan Ac Maxs, namun selain menggunakan kedua bahan utama tadi, obat ini juga menambahkan beberapa bahan lainnya seperti madu, apel dan bunga rossela. Ace Maxs sudah teruji secara kilinis dengan menggunakan teknologi modern dan higienish pastinya. Apa saja kandungan yang terdapat dalam obat Ace Maxs ? berikut penjelasannya.
    Kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs diantaranya memiliki antioksidan yang tinggi melebihi dari vitamin A,B,C,dan E. Yang berkhasiat menangkal bakteri jamur, menangkal radikal bebbas, meredakan rasa nyeri, melancarkan aliran darah. Selain antioksidan ace maxs juga mengandung antiaging .Antiaging sangat bagus dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan. daun sirsak yang ada pada ace maxs juga memiliki kandungan antikanker yang mampu menangkal dan membunuh 12 jenis sel kanker didalam tubuh. Sedangkan kandungan yang terdapat pada madu, apel, bunga rossela mengandung vitamin E yang sangat bagus untuk kesehatan kulit baik dalam maupun luar. Dengan perpaduan komposisi yang sempurna Ace Maxs sebagai obat panu memang sangat aman, ampuh dan mujarab.
  3. Bawang Putih
    Bawang Putih juga bisa dijadikan sebagai obat panu, yaitu dengan cara di makan mentah mentah, walaupun hasilnya nanti menyebabkan napas anda menjadi bau. Tetapi bawang putih sering digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.
  4. Kunyit
    Selain bawang putih kunyit juga bisa menjadi obat panu yaitu dengan cara kunyit di blender atau di parut lalu peras, tambahkan madu atau gula merah untuk menambah rasa manis. Karena kunyit terbukti secara kinis mampu meningkatkan sistim imun serta melancarkan pencernaan.
     
  5. Myicoral
    Selain Ace Maxs terdapat obat panu lainnya yang dilakukan dengan pengobatan dari dalam yaitu Myicoral. Myicolar adalah obat panu berbentuk tablet. Myicoral mengandung senyawa ketoconazole yang merupakan anti jamur. Myicolar bisa kita dapatkan dengan resep dokter ataupun dengan membelinya di apotok apotek terdekat harganya pun bisa dibilang cukup mahal dibandrol dengan harga 4500/biji. Untuk aturan minumnya yaitu obat ini diminum 1 x dalam sehari setelah sarapan pagi . untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita harus meminumnya selama 7- 10 hari. Baca lagi artikel obat gatal sebelumnya: Ciri-ciri Kista Ovarium Ganas dan Ukuran Kista Berbahaya pada Wanita.

Efek samping Myicoral

Efek samping yang ditimbulkan dari Myicoral yaitu gatal gatal pada permukaan kulit, kemudian bercak bercak panu perlahan mulai memudar. Tetapi jangan khawatir karena hal ini meruppakan suatu reaksi dimana obat tersebut sedang bekerja. Jika panu panu pada kulit sudah sembuh maka rasa gatal tadi akan hilang juga.
Nah sekarang kita tak perlu khawatir dan tidak perlu minder, karena kini kita sudah menemukan obat yang paling tepat untuk mengatasi penyakit panu yaitu Ace Maxs yang terbuat dari ekstrack kulit mangis dan siirsak dan Myicoral.

Demikian itulah beberapa cara mengatasi penyakit panu. Terimakasih juga telah membaca Artikel Resep Obat Panu Tradisional Paling Ampuh Dan Mujarab Dari Luar Dan Dalam Yang Diminum. Semoga informasi dari www.obatgatal2.com moga bisa menambah pengetahuan dan tentunya bermanfaat untuk kita semua.
Loading...
Previous Post
Next Post

0 komentar: