Kamis, 13 Oktober 2016

Nama Obat Panu Paling Ampuh di Apotik dari Tablet dan Salep No 1 yang Dijual Bebas

Baca lagi:
Obat panu paling ampuh di apotik – Panu adalah penyakit yang biasanya disebabkan oleh jamur malezessia furfur yang ada di permukaan kulit dan merupakan penyakit yang bisa menular dan dapat muncul di seluruh bagian tubuh, seperti kaki, pipi, tangan, punggung, perut dan yang lainnya, terutama pada bagian – bagian tubuh yang lembab. Supaya tidak terjangkit penyakit panu, Anda harus mulai memiliki pola hidup yang bersih, karena panu dapat menular melaluihanduk, pakaian, bahkan keringat dari penderita panu.

Nama Obat Panu Paling Ampuh Di Apotik Dari Tablet Dan Salep No 1 yang Dijual Bebas

Sebelum membahas Obat Panu di Apotik maka ada baiknya kita kenali dulu apa saja tanda panu tersebut,Ada beberapa ciri kulit yang terkena panu yaitu :
  1. Berwarna putih, pink, cokelat atau cokelat gelap
  2. Tumbuh lambat, bersisik ( khas ) dan gatal ringan
  3. Terasa lebih gatal ketika berkeringat
  4. Lebih jelas jika terkena paparan sinar matahari
  5. Biasanya yang paling sering muncul di bagian punggung, leher, lengan atas dan juga dada walaupun bisa mengenai kulit mana saja.
  6. Berbatas tegas dan menimbul.


Nama Obat Panu Paling Ampuh di Apotik dari Tablet dan Salep No 1  yang Dijual Bebas


Cara menanggulangi panu di kulit.

  1. Kebersihan kulit di jaga dengan cara mandi dan selalu gunakan air bersih. Mandi paling tidak dua kali sehari. Pakailah sabun mandi yang memiliki anti septik atau lebuh baik menggunakan sabun penghilang panu dengan cepat. Biasakan jangan mandi ketika Anda sedang berkeringat. Usahakan keringat sudah hilang dan mengering ketika akan mandi.
  2. Hindari mengenakan baju orang lain walaupun tidak memiliki masalah panu, agar tidak menjadi biasa dengan menggunakan baju bukan kepunyaan sendiri.
  3. Jangan memegang panu orang lain. Panu dapat menular secara langsung, jadi jika Anda mempunyai saudara yang mempunyai panu , jangan memegang panu tersebut.
Apabila Anda sudah terkena penyakit panu ini, maka Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan obat panu paling ampuh di apotik yang memang sudah dikenal banyak orang. Untuk panu yang tidak luas dan ringan, sebaiknya cukup diobati dengan obat panu oles (salep atau krim) anti jamur. Memang, ada cukup banyak obat panu oles yang dijual bebas di pasaran, tetapi pastikan bahwa obat yang anda pilih adalah yang mengandung Klotrimazol (krim), Selenium sulfida (selsun biru) berbentuk shampo untuk keramas (apabila panu ada di kepala), Miconazole (krim) dan terakhir adalah Terbinafine (lamisil) krim atau gel.
Cara menggunakannya terlebih dahulu cuci dan keringkan area yang terkena panu. Lalu oleskan tipis krim obat panu paling ampuh di apotik tersebut sekali atau paling tidak dua kali setiap hari dalam dua minggu. Jika memang yagn tampak adalah tidak ada perubahan yang signifikan setelah empat minggu, segera pergi ke dokter. Anda mungkin butuh obat panu yang lebih ampuh, seperti krim yang mengandung ketoconazole, ciclopirox atau juga dengan kombinasi tablet dan kapsul tetapi harus dengan pengawasan serta resep dokter.
Untuk penyakit panu yang luas atau parah, selain obat panu oles seperti yang diatas diperlukan juga obat panu paling ampuh di apotik tablet atau kapsul yang bisa diminum, sebaiknya cari yang mengandung bahan aktif seperti Flukonazol (diflucan) tablet, Ketoconazole tablet dan terakhir adalah Itrakonazol (onmel, sporanox) tablet atau kapsul walaupun harus menggunakan resep dokter.

 Nama-nama obat panu yang dijual di apotik

Berikut Mrek obat panu paling ampuh di apotik yang sudah terkenal.

1. Kalpanax K Obat Panu
Miconazole yang terdapat dalam obat panu paling ampuh di apotik memiliki aktivitas antifungi pada dermatofit dan ragi, selain itu obat ini juga memilki cara kerja anti bakteri pada basil serta kokus gram positif. Penetrasi yang dilakukan oleh miconazole ke dinding sel jamur, dapat merubah membran sel serta mempengaruhi enzim intra seluler dan juga biosintesa ergosterol. Jadi dengan khasiat anti bakterinya tersebut, krim kalpanax K bisa menjadi solusi atau obat penyakit yang disebabkan oleh jamur yang telah mengalami infeksi sekunder bakteri.

2.Obat Fungiderm Clotrimazole untuk Panu
Coltrimazole pada fungiderm berguna untuk anti jamur yang memiliki spektrum luas dan merupakan turunan imidazole. Obat ini bekerja dengan menembus chitin yang ada pada dinding sel jamur dan permebalitas akan dinaikkan pada membrane sel, sehingga kation natrium dan komponen intra seluler jamur bisa bocor. Dengan menimbulkan gangguan tersebut, maka dapat merusak enzim mitokondria dan peroksimal yang berujung pada nekrosis seluler. Selain itu obat panu paling ampuh di apotik ini juga efektif untuk melawan bakteri gram positif.

3. Betadine Solution ObatPanu
Betadine solution bisa digunakan untuk mengobati panu, kurap jamur, dan kutu air.

4. Obat Daktarin
Obat panu yang dijual di apotik selanjutnya adalah daktarin. Daktarin dapat berfungsi sebagai anti fungi pada dermatofit, ragi dan jamur lainnya. Cara kerjanya juga sebagai anti bakteri gram positif, seperti staphylococcus dan streptococcums spp. Daktarin akan menghambat biosintesa ergosterol yang ada dalam jamur dan mengubah komposisi seluruh komponen lemak dalam membrane yang berakibat nekrosis pada sel jamur.

5. Canesten clotrimazole krim ObatPanu
Canesten seringkali menjadi rekomendasi untuk mengobati topikal candidasis terutama jika disebabkan karena malassezia furfur, serta tinea corporis, tinea cruris dan tinea pedis yang dikarenakan oleh trichophyton menta grophytes, trichophyton rubrum, microsporum canis dan epidermophyton floccosum.

6. Mycoral obat Panu
Mycoral adalah obat panu tablet paling ampuh di apotik yang bisa menyembuhkan dari dalam. Mycoralbisa diperoleh denganresep dokter ataupun dengan membelinya di apotik terdekat. Untuk harganya sekitar Rp 4.500,- per biji. Jika dibandingkan dengan obat panu paling ampuh di apotik yang lainnya obat ini memang cukup mahal jika dijual dalam hitungan biji. Namun khasiat dari obat ini manjur menghilangkan panu di kulit. Cara meminumnya satu kali dalam sehari, obat iniharus dimunum secara rutin selama 6 – 10 hari untuk mendapatkan kesembuhan yang maksimal. Waktu minum obatnya saat setelah sarapan pagi. Reaksi yang akan dirasakan oleh pemakainya pada awalnya akan terasa sangat gatal di awal. Tapi sebenarnya reaksi ini karena terbunuhnya jamur yang sudah menyebar dikulit. Kemudian, perlahan bercak tersebut menjadi pudar dan rasa gatal juga akan hilang. Pilihan ini digunakan untuk menyembuhkan panu secara efektif dan sudah banyak dokter yang merekomendasikan obat ini untuk panu. Setelah panu hilang jagalah kesehatan dan kebersihan kulit supaya panu tidak kembali muncul. Ternya mycoal bukan saja berbentuk tablet oleh karena itu butuh anda baca Harga Obat Mycoral Tablet, Salep, Cream, Shampoo Serta Indikasi, Dosis, Kegunaan, Efek Samping Ini

 Tips Obat Panu Agar Cepat Sembuh

Setelah panu sembuh, bisa saja kambuh kembali terutama jika Anda sering berkeringat, kulit berminyak dan lembab. Oleh karena itu ikuti tips berikut agar panu tidak lagi kambuh dan hinggap di tubuh Anda.
  • Jangan terlalu sering terpapar sinar matahari.
  • Jangan memakai produk kulit yang mengandung minyak terlalu sering.
  • Gunakan shampoo anti jamur (shampoo selsun) setiap hari selama beraktifitas di bawah sinar matahari secara langsung.
  • Pakai tabir surya yang tidak mengandung minyak dan dengan minimal SPF 30.
  • Hindari pakai celana jeans atau celana ketat.
  • Pilih kain berpori (katun) untuk mengurangi tingkat kelembaban dan banyak keringat.
Itulah artikel kami www.obatgatal2.com mengenai nama obat panu paling ampuh di apotik dari tablet dan salep yang dapat kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Loading...
Previous Post
Next Post

0 komentar: