Senin, 10 Oktober 2016

Obat Gatel Herbal Dan Resep Dokter Di Apotik Karena Jamur pada kulit dan Seluruh Badan

Baca lagi:
Obat gatel - Kulit gatel yang diakibatkan oleh jamur adalah yang paling sering terjadi, akibat dari panasnya udara atau udara kotor yang berdebu, atau kebiasaan kita mandi ditampat dengan air yang kotor adalah salah satu pemicu utama mengapa terasa gatel dan terserang jamur. Jamur biasanya mendiami tempat – tempat kotor, udara kotor, dan air kotor.

Contoh Obat Gatel Herbal Dan Resep Dokter Di Apotik Karena Jamur pada kulit  dan Seluruh Badan

 Kulit gatel yang disebmabkan jamur biasanya panu, kadas, kurap, kutu air hingga eksim dan sering dianggap sebagai pmenyakit menjijikkan, akibat penderitanya kurang memperhatikan masalah kebersihan, menggaruk bagian tubuh yang gatel memang memuaskan dan menghilangkan gatel. Tapi justru tak menghilangkan masalah. Menggaruk dengan sembarangan bisa mengakibatkan ruam dan lecet pada kulit Anda. Apabila didiamkan penyakit kulit ini bisa cukup parah dan pengobatannya juga tidak bisa sembarangan karena biasanya tergantung pada jenis yang menyerang.

Obat Gatel Herbal Dan Resep Dokter Di Apotik Karena Jamur pada kulit  dan Seluruh Badan

Obat Gatel Herbal Untuk Jamur

Obat gatel herbal adalah obat alami atau dari bahan tradisional yaitu dengan bahan alami yang bisa kita temukan dengan mudah di sekitar lingkungan mulai dari tanaman atau tumbuhan yang bisa diperoleh dengan mudah, kemudian diramu dengan cara atau dengan proses tertentu dan apabila dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping apapun, diantaranya adalah:

1. Lidah Buaya
Kegunaan lidah buaya untuk perawatan kulit tidak perlu disangsikan lagi, begitu pula manfaatnya untuk kesehatan. Dari dulu lidah buaya memang sudah dikenal untuk mengatasi berbagai jenis dan macam masalah kesehatan dan juga kecantikan. Gel yang terdapat pad lidah buaya mengandung banyak aloe vera dan gel tersebutlah yang bisa digunakan sebagai obat atau solusi untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan atau kulit.

Caranya:
Ambil lidah buaya yang berukuran sedang dan cuci sampai bersih. Potong bahan ini untuk dijadikan dua bagian dan ambil gel secara hati-hati, jangan sampai terkena getahnya supaya tidak memperparah rasa gatal. Gel yang diambil bisa dijadikan sebagai obat oles pada kulit yang gatal karena jamur. Gel bisa menimbulkan rasa dingin yang bisa meredakan rasa gatal dan lakukan secara rutin paling tidak 3 kali atau lebih.

2. Daun Salam
Daun salam juga sangat efektif untuk melawan gatal karena jamur.
Caranya:
Siapkan daun salam, cuci dulu sampai bersih. Haluskan daunnya dan tempelkan pada area kulit yang gatal karena jamur. Lakukan secara rutin sampai gatal jamur menghilang.

3. Daun Bidara dan Minyak Kelapa
Konon, daun ini adalah daun yang paling ditakuti oleh bangsa jin, tetapi bukan itu yang akan dibahas. Daun ini sangat berkhasiat karena dapat digunakan untuk meredakan rasa gatal pada kulit karena jamur.

Caranya:
Siapkan daun bidara dan cuci dulu sampai bersih kemudian direbus. Campurkan dengan minyak kelapa dan oleskan atau tempelkan pada kulit yang gatal.

4. Daun Mahkota Dewa
Daun mahkota dewa yang berkhasiat sekali mengatasi penyakit panas dalam, ternyata ampuh juga untuk mengobati penyakit gatel, caranya bisa dibilang cukup mudah yaitu tinggal menghaluskan daun tanpa campuran apapun dan tinggal dioleskan ke tempat yang gatel.

5. Cuka Apel
Ada banyak manfaat yang bisa anda temukan pada cuka apel terutama untuk perawatan kesehatan dan kecantikan. Cuka apel bisa digunakan untuk mengatasi bau kaki, bau ketiak dan lainny seperti meringankan gatal karena jamur.

Caranya:
Teteskan cuka apel di bagian kulit yang terasa gatal karena jamur. Fungsi cuka sebagai obat gatel tradisional adalah membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan rasa gatel di kulit.

6. Jahe
Selama ini jahe dipercaya sebagai tanaman obat yang bisa digunakan untuk mengatasi penyakit seperti perut kembung, sakit tenggorokan dan bahkan bisa dijadikan sebagai obat gatel karena jamur. bukan saja itu jahe juga bisa dijadikan obat gatel karena alergi.

Caranya:
Siapkan 30 gram rimpang jahe dan cuci sampai benar-benar bersih. Sediakan cuka 60 cc dan gula merah secukupnya. Tambahkan juga beras putih secukupnya. Semua bahan tersebut direbus menjadi satu dengan 800 cc air dan terus direbus sampai air tinggal separuh yaitu 400 cc. Biarkan air rebusan dingin, kemudian saring. Minum air rebusan ini sebanyak 3 kali sehari.

Mrek Obat Gatel Resep Dokter Di Apotik Karena Jamur

Jika tadi adalah obat gatel alami maka disini kita akan informasikan apa saja nama obat gatel di apotik sesuai denagn resep dokter.


1. Miconazole
Adalah obat gatel di apotik yang berfungsi untuk mengatasi infeksi jamur pada bagian tubuh yang lembab seperti pada bagian ketiak, selakangan, vagina dan mulut.

2. Myicoral
Myicoral merupakan obat jamur kulit paling ampuh yang sering direkomendasikan oleh dokter yang juga dapat dibeli secara mudah di apotik baik anda menggunakan resep dokter atau tidak. Obat berbentuk tablet ini dapat menyembuhkan panu yang diakibatkan oleh jamur dengan sangat cepat dari dalam tubuh. Walaupun reaksi dari meminum obat ini pada awalnya akan terasa sangat gatel. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena itu merupakan reaksi dari terbunuhnya jamur yang kemudian menyebar pada kulit dan ketika bercak seperti panu tersebut sudah hilang, maka gatal yang anda rasakan juga akan ikut hilang.

3. Griseofulvin
Griseofulvin adalah obat gatel jamur kulit yang diminum dan sangat ampuh untuk mengobati infeksi jamur kulit terutama pada bagian kuku kaki dan kuku tangan. Obat jamur kulit ini tersedia dalam dua bentuk, yaitu tablet dan cairan yang bisa diminum dan sudah termasuk pada daftar obat yang sering direkomendasikan oleh Badan Kesehatan Dunia, dan bisa dikatakan sebagai obat utama yang dibutuhkan oleh manusia dalam sistem kesehatan dasar.


4. Fungiderm
Fungiderm bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda yang ingin mengatasi infeksi jamur terutama pada area kulit dan kuku, dengan mengoleskan obat gatel jamur ini pada kulit. Berbentuk krim yang dioleskan teratur dan tidak pernah berhenti sebanyak 2-3 kali sehari dengan cara mengoleskannya di bagian kulit yang terkena infeksi jamur selama sekitar 10 sampai 14 hari. Dibutuhkan konsistensi dalam pengobatannya supaya kulit Anda yang terserang jamur secara perlahan akan dapat sembuh.
Tetapi, jika infeksi yang muncul adalah di bagian sela-sela jari kaki, biasanya waktu penyembuhan membutuhkan waktu yang lama, bahkan hingga 1 bulan.


5. Ketoconazole
Obat gatel Ketoconazole di apotik ini merupakan salah satu obat anti jamur yang masuk dalam golongan azole dengan cara kerja menghambat enzim pertumbuhan jamur yang selalu menjadi pilihan untuk mengobati gatal di kulit badan, lipatan kulit serta kaki karena infeksi jamur dan bahkan sering dipakai untuk mengatasi ketombe. Lebih detailnya baca Manfaat, Cara Kerja Obat Ketoconazole untuk Keputihan, Panu dan Gatal di Selangkangan


6. Itraconazole
Itraconazole adalah golongan obat anti jamur (antifungal) yang sangat ampuh untuk mengobati infeksi jamur yang parah. Obat gatel ini paling ampuh bekerja dengan cara membunuh jamur yang ada dan kemudian mencegah atau menghambat pertumbuhan jamur supaya tidak muncul kembali serta obat ini biasanya tersedia hanya dalam resep dokter.

Itulah beberapa obat gatel paling ampuh yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah jamur pada kulit. Penyakit jamur bisa dicegah dengan menjaga kebersihan kulit dan badan Anda dan apabila Anda telah terserang oleh penyakit ini, Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan obat gatel tersebut diatas. Jangan lupa jika anda mengalami masalah gatal lagi kunjungi kami di www.obatgatal2.com.
Loading...
Previous Post
Next Post

0 komentar: