Jumat, 07 Oktober 2016

Harga, Fungsi, Manfaat, Dan Cara Minum Mycoral Tablet Obat Panu Ampuh di Apotik

Baca lagi:
Mycoral Tablet. Seseorang yang sedang terjangkit panu akan biasanya akan memilih Mycoral Tablet sebagai media pengobatan. Panu adalah salah satu penyakit yang berda di permukaan kulit yang di sebabkan oleh jamur.

Mengetahui Harga, Fungsi, Manfaat, Dan Cara Minum Mycoral Tablet Obat Panu Ampuh

Gejala jika seseorang sedang terkena penyakit panu adalah munculnya bercak- bercak. Bercak-bercak ini biasanya berwarna agak putih yang muncul di permukaan kulit. Biasanya akan terasa gatal jika penderita sedang dalam keadaan berkeringat. Jamur yang biasanya menyebabkan munculnya penyakit panu adalah Candida albicans.

Harga MyCoral Tablet di Apotik

Obat ini adalah obat panu berbentuk tablet yang dapat menyembuhkan penyakit dari dalam. Mycoral tablet bisa didapatkan dengan meminta resep dari dokter atau dapat juga mendapatkannya di apotik terdekat.
Harga obat di apotek ini sekitar Rp.4500 per biji. Jika dibandingkan dengan obat panu yang lainnya, obat ini memang terbilang cukup mahal jika dijual perbiji nya. Namun, khasiat dari obat ini sudah terbukti dapat menghilangkan panu. Tentu saja dengan sesuai dengan penggunaan yang sudah ditentukan.
Harga, Fungsi, Manfaat, Dan Cara Minum Mycoral Tablet Obat Panu Ampuh di Apotik

Fungsi Mycoral Tablet

Obat Mycoral tablet dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit kulit. Penyakit kulit yang dapat diatasi dengan mengkonsumsi obat ini diantaranya adalah:

1. Infeksi jamur yang terdapat pada kulit, rambut, kuku tangan yang disebabkan oleh dermatofita, onikomikosis, pitiriasis versikolor (baca: obat panu), pitiriasis kapitis, pitirosporum, folikulitis, dan kandidosis kronik mukokuta, bila infeksi ini tidak dapat diobati secara topikal karena tempat lesi tidak di permukaan kulit atau kegagalan pada terapi topikal.
2. infeksi jamur yang terdapat pada saluran pencernaan.
3. infeksi jamur sistemik seperti kandida sistemik, kokidioidomikosis parakokidioidomikosis, histoplasmosis, blastomikosis.
4. infeksi kandida vagina kronis dan kandidosis rekuren
5. profilaksis (pencegahan) infeksi jamur pada pasien mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh akibat keturuan, penyakit atau karena obat yang berhubungan dengan risiko infeksi jamur.
Selain itu Mycoral tablet juga tidak boleh digunakan pada beberapa kondisi seperti di bawah ini:
1. penderita yang memiliki penyakit hati akut atau kronik
2. penderita yang memiliki riwayat hipersensitif atau alergi terhadap ketoconazole dan komponen obatnya
3. penderita yang memiliki usia kurang dari 2 tahun
4. penderita yang sedang dalam kedaan hamil
5. penderita yang mendapat pengobatan dengan terfenadine, cisapride, astemizole, dan triazolam tidak boleh menggunakan ketoconazole per oral

Manfaat Mycoral Tablet

Manfaat yang terkandung dalam obat ini adalah mengobati (mencegah dan menyembuhkan) tinea pedis (kutu air), tinea versikolor (panu), tinea kruris (kadas), tinea korporis (kurap), kandidiasis kulit (ruam popok) dan penyakit yang disebabkan oleh Infeksi jamur sistemik dan juga infeksi yang diakibatkan oleh jamur superfisial pada vaginal dan mulut.

selain itu juga dapat mengobati infeksi jamur yang terjadi di kepala. Kita lebihsering mengenal infeksi jamur pada kepala dengan sebutan ketombe. Terkadanga obat Mycoral tablet juga dicampur ke dalam shampoo. Sehingga dalam penggunannya dapat dilakukan dengan sekali pakai.

Cara Minum Mycoral Tablet

Dalam setiap Mycoral tablet mengandung zat Ketoconazole yang dapat mengurangi iritasi pada kulit. Cara minum atau dosis penggunaan obat ini yang sering dilakukan oleh beberapa orang diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Cara minum obat pada orang dewasa:
  • - Pada orang dewasa cukup mengkonsumi 1 tablet dalam sehari. Diberikan sesudah makan.
  • - Jika infenksi yang terjadi pada kulit cukup parah, penggunaan obat dapat ditingkatkan menjadi 2 tablet dalam sehari.

2. Cara minum obat pada anak-anak:
Penggunaan obat pada anak-anak biasanya ditentukan sesuai dengan usia anak tersebut. Diantaranya adalah sebagai berikut:
  • - Usia anak yang lebih dari 2 tahun dapat diberikan dosis 3.3 - 6.6 mg/kg dari berat badan anak 1x dalam sehari. Diberikan sesudah makan.
  • - Untuk anak dengan berat badan 0 - 15 kg dapat diberikan dosis 50 mg 1x dalam sehari. Diberikan sesudah makan.
  • - Untuk anak dengan berat badan 15 - 30 kg dapat diberikan dosis 100 mg 1x dalam sehari. Diberikan sesudah makan.
  • - Untuk anak dengan berat badan lebih dari 30 kg dapat diberikan dosis 200 mg 1x dalam sehari. Diberikan sesudah makan.
  • - Obat ini tidak boleh diberikan kepada anak yang berada di bawah usia 2 tahun.
Biasanya pemakaian Mycoral tablet akan terus diberikan sampai dengan satu minggu setelah pemakaian berturut-turut. Pemberian obat harus terus diberikan walaupun gejala iritasi yang terjadi pada kulit sudah mulai berkurang.
Bagaimanakah cara yang benar untuk meminum obat ini? Disarankan meminum obat ini 1 kali dalam sehari. Obat ini juga harus diminum secara rutin salama kurang lebih 6 sampai 10 hari. Hal in dilakukan untuk mendapatkan kesembuhan secara maksimal. 

Disarankan, waktu yang tepat untuk meminum obat ini adalah di pagi hari setelah sarapan pagi.
Reaksi yang akan dirasakan oleh penderita pada awalanya adalah akan terasa gatal. Tetapi sebenarnya reaksi itu terjadi karena terbunuhnya jamur yang sudah menyebar. Lalu bercak panu tersebut akan memudar dan lalu berangsur-angsur akan menghilang. Denganmenghilangnya panu di kulit, maka rasa gatal yang terasa akan meghilang juga.

Obat panu mycoral

Obat Mycoral tablet juga dapat menyembuhkan penyakit panu dengan cepat. Sudah banyak dokter dan instansi kesehatan yang sudah merekomendasikan obat ini. Jadi jangan khawatir lagi jika sedang terkena panu, karena obat ini dapat dengan mudah menyembuhkan panu. Penyembuhan dapat dilakukan dengan mengkonsumsi obat sesuai dengan dosis yang telah dianjurkan. Jika ingin obat panu terbaik lainnya silahkan lihat di artikel kesehatan Cara Mengobati Panu Di Wajah,Punggung, Badan Yang Sudah Menyebar Secara Alami Dengan Cepat .

 Cara Mencegah Panu datang Lagi

Setelah penyakit panu hilang jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit. Tujuannya hal tersebut adalah agar panu tidak kembali lagi menyerang kuli. Berikut ini adalah beberapa cara sederhana yang dapat dilakukan untuk mencegah panu kembali muncul.

1. Kebersihan kulit harus tetap dijaga. Hal itu dapat dilakukan dengan cara mandi menggunakan air bersih minimal dilakukan dua kali dalam satu hari. Jangan lupa untukl menggunakan sabun mandi yang di dalamnya mengandung anti septik.
2. Perlu diingat pula jangan memakai baju orang yang sedang menderita penyakit panu. Baju yang dimaksud juga termasuk celana, sarung, topi, handuk, sapu tangan, dsb.
3. Usahakan jangan mandi ketika tubuh sedang berkeringat. Karena keringat yang tercampur dengan air akan menyebabkan bakteri semakin cepat berkembang di kulit. Hal itu dapat mengakibatkan panu akan semakin melebar dan akan sulit untuk disembuhkan.
4. Dan hal yang paling penting adalah jangan melakukan kontak langsung dengan seseorang yang sedang terkena penyakit panu. Menyentuh panu seseorang secara langsung akan dapat membuat orang yang menyentuh secara otomatis terinfeksi jamur kulit.

Terima kasih karena sudah membaca artikel harga, fungsi, manfaat dan cara minum Mycoral tablet obat panu ampuh. Semoga beberapa tips yang ada dalam artikel web www.obatgatal2.com ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Jangan lupa share ya!
Loading...
Previous Post
Next Post

0 komentar: