Senin, 19 September 2016

Obat Untuk Cacar Air Pada Anak 2 Tahun Dan Satu Tahun Secara Tradisional

Baca lagi:
Obat Untuk Cacar Air. Penyakit cacar pada umumnya di jangkit oleh anak-anak di bawah umur 10 tahun dan sangat jarang bila orang dewasa yang terjangkit penyakit tersebut. Hampir 90% orang dewasa bila pernah terserang penyakit cacar, tidak akan tertular lagi. Virus varisela zoster yang menyebabkan timbulnya cacar. Awalnya di tandai dengan munculnya ruam pada kulit, ini merupakan gejala utamanya. Selang beberapa menit, ruam akan berubah menjadi bintik merah yang berisi cairan dan terasa gatal kemudian akan mongering dan menjadi koreng. Ini dapat terkelupas dalam waktu 7-14 hari.

Pertanda awalnya penyakit cacar ini adalah badan terasa panas da tubuh menjadi lemas. Beberapa orang mengira bahwa gejala ini adalah penyakit demam biasa sampai bintik-bintik kecil bermunculan. Ketika bintik-bintik muncul dan mulai berisi cairan seperti air dapat di pastikan bahwa penyakit ini adalah cacar air.

Obat Untuk Cacar Air Pada Anak 2 Tahun Dan Satu Tahun Secara Tradisional

Seorang anak adalah buah hati yang keberadaannya pasti akan membuat kehidupan para orang tua menjadi lebih berwarna dan menyenangkan. Apalagi di saat kehadirannya disertai dengan sehatnya keadaan fisik si anak, pastinya akan lebih disyukuri lagi oleh para orang tua hingga dapat membuat mereka bahagia. Akan terasa sedih jika kesehatan anak mulai menurun di usia pertumbuhanya. Pada usia 1 dan 2th ini adala usia emas bagi mereka. Biasanya di usia ini si anak rentan terserang penyakit karena belum memiliki kekebalan tubuh yang sempurna.
Obat Untuk Cacar Air Pada Anak 2 Tahun Dan Satu Tahun Secara Tradisional

Penyakit Cacar Air Apa?

Dari beberapa penyakit yang dapat menyerang anak adalah cacar air. Biasanya penyakit inilah yang bisa membuat para orang tua panik. Karena penyakit ini merupakan penyakit yang dapat berbahaya dan dapat menular dengan mudahnya. Banyak para orang tua yang mencari obat untuk cacar air . Pada umumnya, biasanya penyakit cacar air ini di karenakan tertular oleh anak yang lainya.

Dengan demikian, di saat anak-anak usia 1-2th terserang cacar air dipastikan anak-anak tersebut harus mendapatkan makanan yang sehat karena dengan itu tubuh si anak akan mempunyai kekebalan tubuh yang sangat baik. Pada usia batita, jika terjankit cacar air akan merasakan panas dan tidak nyaman. Anak-anak akan menangis di saat rasa panas itu menyerang dan dalam tingkat yang akut.

Penyakit cacar air pada batita bisa dicegah dengan cara imunisasi atau bisa di atasi dengan membeli obat untuk cacar air. Imunisasi cacar bisa di dapatkan dengan mudah pada saat ini karena semua puskesmas sudah mempunyai vaksin cacar. Kalau batita terjangkit cacar air akan membuat batita sering menangis dan di rasa tidak nyaman. Para orang tua wajib mewaspadai adanya beberapa iritasi pada tubuh anak karena luka yang diakibatkan oleh cacar air.

Penyakit Cacar pada Anak Balita

Sebagai orang tua, kalian harus tahu dan faham betul akan pengetahuan penyakit cacar dan juga obat untuk cacar air. Sebagai orang tua harus dapat memutuskan langkah apa yang harus dilakukan jika anak anda terserang cacar air. Pada saat ini, banyak pengobatan untuk mengatasi cacar air. Jika anak-anak terserang penyakit cacar air, akan lebih baik jika para orang tua memberi asupan yang bergizi untuk di konsumsi seperti buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin C. Sayur dan buah inilah yang mampu dan sangat baik untuk pemulihan kekebalan tubuh anak.

Apabila si anak tidak begitu suka makan sayur dan buah secara langsung, maka para orang tua harus pintar-pintarnya mengatasi masalah ini. Contohnya buah dan sayur bisa di olah menjadi jus yang segar dan membuat anak-anak tertarik untuk mengkonsumsinya. Adapun ada beberapa jenis buah yang baik untuk penyakit cacar air yaitu tomat dan jambu, sedangkan sayur yaitu semua sayuran yang berwarna hijau segar.
Hampir 80% orang pernah terkena cacar air. Karena di dalam tubuh manusia memang sudah ada bibit virus cacar. Maka dari itu, jika tubuh anak dalam keadaan yang lemah dan tidak sehat bisa membuat bibit tersebut mudah menyebar ke tubuh. Buah dan sayur bisa menjadi bahan utama obat untuk cacar air yang tidak berbaha bagi balita.

Apa sajakah obat untuk cacar air ? ada dua alternative pengobatan untuk cacar air, yaitu dengan cara medis dan dengan cara tradisional. Sebaiknya jika untuk pengobatan anak-anak batita atau umur 1 sampai 2 tahun, gunakanlah obat untuk cacar air yang tradisional. Obat yang tidak berbahaya bagi kesehatan anak-anak karena obat tradisional adalah murni 100% dari bahan-bahan tradisional tanpa adanya tambahan bahan kimia dan tanpa bahan pengawet.

Obat Tradisional Untuk Cacar Air Pada Anak 2 Tahun Dan Satu Tahun


Di samping itu, jika ada masalah-masalah yang serius pada cacar air biasanya di tandai dengan pusing-pusing dan nyeri sendi. Tapi setelah beberapa hari, munculah bercak-bercak kecil yang kemerahan pada kulit, biasanya bercak ini di temukan di area sekitar punggung, dada dan perut. Dan pada akhirnya bercak-bercak ini akan menyebar di sekitar wajah. Biasanya anak-anak yang mengalami cacar air hingga 1 – 3 minggu. Cacar air termasuk penyakit lama penyembuhanya karena penyakit ini bisa menular dan penderita harus mendekam diri di dalam rumah sekitar satu mingguan agar cepat pulih dan tidak menular ke teman-teman yang lainya. Adakah obat untuk cacar air yang tradisional pada anak untuk usia 1 – 2 tahun yang bisa mengobati dengan mudah dan efektif tanpa efek samping yang berbahaya?

Obat Untuk Cacar Air Pada Anak 1 Tahun dan Dst

Meskipun penyakit ini dapat hilang dengan sendirinya kurang lebih 2 sampai 3 mingguan, namun untuk mengobati dan mencegah penyakit ini semakin serius, sebaiknya gunakanlah obat tradisional untuk mengatasinya terutama bagi anak-anak. Adapun ada beberapa obat tradisional yang dapat di manfaatkan sebagai berikut ini:

1. Kacang Hijau
Kamu bisa menggunakan obat dengan bahan tradisional yaitu kacang hijau. Kacang hijau merupakan ramuan tradisioanal. Adapun caranya yakni rendamlah kacang hijau hingga mengembang, kemudian tumbuk halus. Setelah selesai di tumbuk sampai halus, oleskan pada bagian kulit yang terserang cacar air. Yang ini cocok untuk batita.

2. Jagung Muda
Obat cacar air tradisional selanjutnya yakni jagung muda. Cara menggunakanya yaitu cucilah sampai bersih si jagung muda tersebut kemudian parut dan oleskan pada bagian kulit yang terserang cacar atau pada again benjolan-benjolan kecil. Lakukanlah secara rutin, dengan di mulai dari tahap pengobatan, penyembuhan sampai bisa menghilangkan bekas cacar air. Yang ini juga cocok untuk batita.

Nah, inilah obat untuk cacar air pada anak usia satu dan dua tahun secara tradisional dengan pengolahan yang lebih mudah dari kami www.obatgatal2.com. Selain itu, obat tradisional cacar air di atas terbilang efektif dan harganya sangat ekonomis. Sebenarnya masih banyak obat-obat tradisional lainya seperti buah mengkudu dan juga temulawak. Ini juga sangat ampuh untuk mengatasi masalah cacar air, namun rasanya yang pahit, mungkin kebanyakan anak-anak tidak menyukainya karena rasanya. Jadi 2 obat yang ada di atas inilah bia menjadi solusi bagi para orang tua untuk mengatasi masalah penyakit cacar air pada anak.
Loading...
Previous Post
Next Post

0 komentar: