Selasa, 20 September 2016

Herbal Obat Kista Tradisional Tanpa Operasi Untuk Kista Miom Dan Endometriosis

Baca lagi:
Dalam artikel ini akan dijelaskan beberapa Obat Kista untuk kista miom dan endometriosis. Penyakit kista merupakan jenis penyakit yang sering menyerang kaum wanita. Kista berbentuk benjolan berisi cairan yang terdapat pada indung telur. Kista sebenarnya bukan hanya bisa berkembang di tubuh, indung telur ataupun ovarium wanita saja, namun kista juga bisa tumbuh di otak, usus serta paru-paru.

Herbal Obat Kista Tradisional Tanpa Operasi Untuk Kista Miom Dan Endometriosis

Dalam pembahasan obat kista ini kita awali dengan membahas obat kista miom terlebih dahulu.

Penyebab dan Obat Kista Miom 

 

Miom merupakan kista yang tumbuh di dalam ataupun pada sekitar uterus (rahim) yang tidak memiliki sifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan sebutan mioma, uteri fibroid, ataupun leiomioma. Miom tumbuh dari sel otot rahim yang tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang kemudian membentuk tumor jinak.

Pada beberapa kasus, penyakit miom memang bukanlah sebuah penyakit yang berbahaya atapun yang beresiko menjadi kanker. Tapi miom bisa berpengaruh buruk terhadap kehamilan, sebab miom pada kehamilan bisa menggangu perkembangan janin. Biasanya dalam mengatasi penyakit miom, tindakan operasi pengangkatan miom harus dilakukan. Namun, untuk anda yang ingin mengobati miom uteri tanpa harus melakukan operasi, anda dapat menggunakan beberapa ramuan atau obat herbal. Obat herbal tentu aman untuk dikonsumsi.

 Faktor Penyebab Penyebab Miom

 

Penyebab mioma memang saat ini belum benar-benar bisa dipastikan. Tapi kebanyakan mioma berkembang pada wanita pada masa reproduksi mereka. Hal ini berhubungan dengan mioma yang tidak akan berkembang sebelum tubuh memulai memproduksi hormon estrogen. Mioma akan cenderung tumbuh sangat cepat ketika masa kehamilan saat tubuh memproduksi estrogen ecara ekstra. Setelah menopause dimulai, pada umumnya mioma berhenti tumbuh serta mulai menyusut karena kekurangan hormon estrogen.
Miom yang tumbuh pada dinding uterus tidak akan menimbulkan keluhan yang berarti serta tidak kan mengganggu kehamilan. Tapi apabila miom tersebut tumbuh di leher uterus, akan akan mengganggu pembuahan yang dapat menyebabkan infertilitas atau yang biasa disebut mandu.
Herbal Obat Kista Tradisional Tanpa Operasi Untuk Kista Miom Dan Endometriosis

Ada tiga cara Obat Kista Miom yang dapat anda lakukan, diantaranya adalah:

1. Pengobatan dengan menggunakan terapi hormon untuk mencegah berkembangnya miom.
2. Metode pengobatan herbal.
Penyembuhan dari kista miom tentu akan memerlukan waktu yang lebih lama. Obat herbal yang dipakai biasanya berasal dari tumbuh-tumbuhan yang tentu sudah diteliti dan dibuktikan khasiatnya.
3. Operasi pengangkatan miom (miomektomi)
Pada beberapa kasus operasi miom dapat disertai pula dengan pengangkatan rahim. Hal ini dilakukan saat miom dianggap mengancam nyawa dari si penderita. Jika apada pasca operasi ditemukan terdapat kontra indikasi lain, maka penyinaran dengan sinar X (radioterapi) perlu dilakukan untuk menghilangkan fungsi dari ovariom.

Obat Kista Miom Tradisional deengan Tanaman Herbal Sirsak

 

Cara penyembuhan miom dengan herbal untuk kista miom sembuh tanpa operasi cukup mudah. 
  • Cukup ambil 10 lembar daun sirak dengan kematangan yang pas, direbus dengan 600cc air putih hingga tersisa 200cc. 
  • Minum 3 kali dalam 1 hari. Disarankan menggunakan daun yang masih hijau (segar) dikarenakan agar kandungan aktif alaminya tetap fresh. 
  • Akan tetapi untuk orang yang tidak mau repot atau dalam perjalanan, dapat mengkonsumsi daun sirsak yang sudah dikeringkan atau diolah menjadi teh.
Keterangan:
Pada awal penggunaan biasanya penderita kista akan merasakan sakit pada perut sepeti penyakit maag (sekitar 2 sampai 4 hari) dan badan akan terasa hangat hingga berkeringat. Akan tetapi setelah beberapa hari perut tidak akan sakit lagi. Umumnya akan terasa perubahan positif pada tubuh setelah masa 4 hari sampai 7 hari. Badan akan terasa lebih fit, nafsu makan bertambah, mata lebih bersinar dan rasa nyeri yang ditimbulkan penyakit akan sangat berkurang. Disarankan setelah 2 minggu sampai 1 bulan mengkonsumsi ramuan daun sirsak tersebut agar memeriksakan penyakitnya ke dokter. Karena  bisanya dalam 2 minggu sudah terjadi perkembangan positif yang dapat dilihat secara kasat mata. Setelah itu tetap lanjutkan pengobatan sampai dengan sembuh, diselingi pemeriksaan perkembangan berkala ke dokter.

Penyebab dan Obat Kista Endometriosis

 

Endometriosis merupakan sebuah gangguan di mana terdapat jaringan yang membentuk lapisan rahim tumbuh pada luar rongga rahim Anda. Lapisan rahim anda memiliki nama lain endometrium. Endometriosis ini dapat terjadi saat endometrium tumbuh pada ovarium, usus, dan jaringan yang melapisi pelvis Anda.

Jaringan endometrium tidak dapat menyebar ke luar dari daerah pinggul Anda. Perubahan hormonal pada siklus menstruasi anda akan mempengaruhi jaringan endometrium yang sedang salah tempat. Hal ini berarti jaringan akan tumbuh, menebal, dan kemudian akan memecah. Seiring berjalannya waktu, aka jaringan yang telah dipecah mempunyai tempat untuk pergi dan kemudian menjadi terperangkap di panggul.

Apa Penyebab Kista Endometriosis

 

Berikut ini adalah beberapa penyebab serta dan Proses terjadinya Kista Endometriosis: Selama siklus menstruasi berjalan dengan teratur, tentu hal ini akan memungkinkan darah menstruasi anda mengalir dari rahim dengan lancar. Endometriosis sering terjadi akibat proses yang disebut dengan menstruasi retrograde. Hal ini dapat terjadi saat darah menstruasi mengalir kembali lewat tuba falopi ke rongga panggul, bukan meninggalkan tubuh anda.

Sel-sel endometrium terlantar tersebut, kemudian menempel pada dinding panggul serta dpada permukaan organ panggul anda, seperti indung telur, kandung kemih, dan juga rektum. Mereka kemudian terus tumbuh, menebal, dan juga berdarah ketika siklus menstruasi anda. 

Obat Kista Endometriosis

 

Penggunaan Obat Kista endometriosis atau kista coklat tanpa operasi baik dilakukan secara tradisional, alternatif, ataupun secara alami pada dasarmya bisa anda dilakukan. Namun untuk mengobati endometriosis secara alam, anda harus mengetahui terlebih dahulu penyebab dari penyakit kista endometriosis ini. 

Karena apabila anda telah mengetahui penyebab penyakit serta akar dari timbulnya penyakit ini, maka pengobatan penyakit endometriosis pun dapat di lakukan dengan mudah. Faktor utama penyebab dari tumbuhnya enometriosis ini adalah masalah sistem hormonal serta banyaknya toksisk yang mengendap didalam tubuh.

Berikut ini adalah beberapa cara efektif yang dapat anda lakukan untuk menentukan Obat Kista Endometriosis yang benar : 

1. Perkembangan dari teknologi telah menuntun para ahli untuk menggunakan tanaman-tanaman yang dipercayai memiliki kandungan yang bisa menghilangkan kista dengan tuntas tanpa harus melakukan tindakan operasi dengan menggunakan beberapa treatmen yang sudah teruji secara klinis.

2. Memilih kombinasi dari ramuan herbal yang tepat adalah langkah awal untuk membuat Obat Kista herbal. Kesalahan didalam memilih ataupun mengkonsumsi dari kombinasi ramuan obat herbal bukannya akan menghilangkan kista, namun kemungkinan dapat membuat ukuran Kista Endometriosis bertambah besar. 

Akar permasalahan munculnya Kista Endometriosis adalah sebuah tolak ukur untuk mengambil pengobatan, tujuannya supaya setelah Kista Endometriosis bersih dan hilang, maka kista tersebut tidak akan tumbuh dan juga berkembang lagi. Hal ini berarti, setelah kista hilang, maka atau estrogen“ harus tetap seimbang. Karena peningkatan dariestrogen akan memicu Kista Endometriosis tumbuh lagi.

Dalam mengatasi kista Endometriosis itu sendiri, ada back Up khusus sebagai Obat Kista yang harus dilakukan. Ada 3 hal yang perlu anda lakukan untuk penyembuhan kista:

1. Detox murni
Sistem kerja dari detox murni ini adalah untuk membersihkan Toksik dan juga sel - sel abnormal seperti halnya: Kista, Polycystic, Polip dan juga Mioma. Hal ini juga berfungsi untuk membersihkan sumbatan tuba serta jaringan jaringan abnormal pada rahim, serviks, tuba falopi serta ovarium karena perlengketan yang di sebabkan miom ataupun kista.

2. Tonifikasi
Ini dapat digunakan untuk meningkatkan imunitas tubuh serta membunuh virus, jamur dan bakteri yang bisa menyebabkan salpingitis. Tonifikasi juga berfungsi untuk menghilangkan infeksi ataupun radang, filterisasi, detoksifikasi racun, dan anti kanker. Resveratrol adalah antibiotika pada tumbuhan serta antioksidan alami yang ada pada beberapa tumbuhan seperti murbei, anggur, kacang, dsb. Namun, kandungan resveratrol yang sangat tinggi terdapat pada biji anggur. Disamping itu, Resveratrol juga bisa menurunkan triglerisida, emak darah, LDL, serta meninggikan HDL. Resveratrol juga dapat berperan sebagai pembersih pembuluh darah, penurun kekentalan darah dan pencegah terbentuknya trombus atau bekuan darah. Secara efektif zat ini bisa meluluhkan folekul mioma dan juga kista.

3. Hormon balance
Hormon ini berfungsi mendorong pertumbuhan dari hormon-hormon yang lain serta mampu menyeimbangkan system hormonal yang kacau. Seiring bertambahnya usia wanita, hormon lambat-laun dapat mengalami penurunan. Oleh sebab itu, untuk mempertahankan supaya hormon ini bisa tetap stabil, anda membutuhkan penunjang dengan bentuk suplemen. Suplemen codyceps memiliki fungsi sebagai antioksidan. Suplemen ini mampu menjaga kesehatan organ reproduksi anda, seperti endometrium, ovarium, penyeimbang FSH serta LH. 


Obat Tradisional untuk Kista Endometriosis

 

Jika ingin membuat obat kista herbal sendiri maka lakukan langkah di bawah ini:

1. Umbi daun dewa. Dihaluskan dan diambil airnya (Peras dengan air matang), diminum sehari sekali.

2. Temu putih. Lebih baik dimakan secara mentah (lalapan) atau jika memang tidak suka bisa dengan di parut dan peras airnya, untuk diminum, dilakukan 2 kali sehari.

3. Resep Jamu obat kista Endometriosis ke-3
Bahan:
  •     10 gram kunyit kering
  •     10 gram temu putih kering
  •     10 gram tapak liman kering
  •     30 gram cakar ayam segar
  •     15 gram pegagan kering

Cara Menggunkan ramuan obat kista diatas:
  •     Kupas Kunyi dan temu putih, lalu memarkan
  •     Lalu direbus dengan 1 liter air hingga tersisa setengahnya.
  •     Dinginkan, lalu disaring. Diminum 3 kali sehari

4. Rumput teki (suka ada  di lingkungan rumah )

Silahkan keringkan dulu rumput teki, setelah itu ditumbuk halus. Selanjutnya ambil kira-kira 5-10 gram bubuk rimpang teki dan rebus dengan 2 gelas air. Tunggu air hingga tersisa setengahnya atau tersisa 1 gelas dan untuk diminum. Lakukan cara ini 2x sehari pada pagi dan sore secara rutin hingga merasa sudah sehat/sembuh.

Demikianlah herbal Obat Kista tradisional tanpa operasi untuk kista miom dan endometriosis yang dapat kami nformasikan dari web  www.obatgatal2.com ini kepada anda. Semoga bermanfaat.
Loading...
Previous Post
Next Post

0 komentar: