Selasa, 20 September 2016

Obat Herbal Kista Ovarium, Rahim, Endometriosis, Ginjal, Hati, Dan Tiroid

Baca lagi:
Obat Herbal Kista – Dewasa ini sudah kita ketahui mengenai penyakit kista. Memang biasanya penyakit tersebut tidak disadari oleh para penderitanya sebelum membesar sampai 10 cm lebih. Perlu Anda ketahui bahwa kista ini jikalau berukuran besar bisa mengakibatkan organ yang ada disekitarnya menjadi tertekan serta menimbulkan rasa nyeri. Sebenarnya kista ini merupakan tumor jinak yang sangat sering diderita oleh kaum hawa yang biasanya akan berisi dengan cairan kental, akan tetapi bisa juga berisi udara ataupun nanah.

Kenapa ini bersifat jinak? Ini dikarenakan sel-selnya yang terpisah dari adanya jaringan sel organ tubuh yang ada disekitarnya, sehingga ini bisa memudahkan dokter dalam melakukan tindakan operasi dalam pengangkatannya. Akan tetapi jikalau memang ada jalan selain menggunakan operasi, ini tentu akan lebih baik jika mengobati kista tanpa operasi.

Apa Obat Herbal Kista Ovarium, Rahim, Endometriosis, Ginjal, Hati, Dan Tiroid

Kebanyakan orang akan lebih suka menggunakan Obat Herbal Kista. Ini dikarenakan menggunakan obat tersebut lebih aman serta nyaman, karena dengan pengobatan herbal ini tidak akan banyak menimbulkan efek samping. Nah sobat kista ini bisa saja terbentuk di dalam maupun di luar rahim. Kemudian selain itu seorang pria juga bisa saja akan menderita penyakit kista ini walaupun lebih jarang terjadi jika di bandingkan dengan wanita.

Sebenar na kista banyak jenis dan pembagiannya namun karena yang paling umum adalah kista ovarium maka pembahasn yang paling di dahulukan adalah kisa ovarium.

Kista Ovarium Apa?

Kista Ovarium atau kista rahim dan kista coklat memang merupakan penyakit kista yang paling sering ditemui. Akan tetapi penyakit tersebut juga bisa tumbuh ada di vagina dan juga pada daerah vulva.
Nah berikut ini beberapa Penyebab kista yang bisa Anda kenali dengan mudah ada di sekitar Anda:
  • genetika
  •  tumor
  • peradangan atau inflamasi kronis
  • kelainan dalam mengembangkan organ dalam embrio
  • infeksi
Kista ini kebanyakan akan tuimbul dikarenakan kondisi yang tercantum ada diatas dan biasnaya hanya bisa di cegah dengan mengatasi penyebab tersebut, maka dari itu biasanya Obat Herbal Kista sangat direkomendasikan.

Macam macam kista

Penyakit kista ini memang berbagai macam jenis. Untuk berbagai macam jenisnya tersebut bisa Anda simak di bawah ini:
  • Kista Rahim atau Kista Ovarium ( Indung Telur )
Setiap wanita memiliki dua indung telur atau dinamakan dengan Ovarium, satu pada bagian kanan dan kemudian yang satunya pada rahim bagian kiri rahim yang dimana ini merupakan termasuk sebagai system reproduksi wanita, yang berfungsi untuk menghasilkan sel telur pada tiap bulan, biasanya mulai dari masa pubertas sampai masa menopause dan juga biasanya memproduksi hormon estrogen dan progesteron.
Kista ini memang termasuk gangguan yang cukup sering terjadi pada ovarium. Kista ovarium ini merupakan cairan terbentuk di dalam ovarium. Dalam Kista ovarium sendiri sebenarnya dibagi menjadi Kista fungsional yang muncul dari bagian siklus menstruasi.
Kista ini yang biasanya memang paling umum terjadi tersebut bisa hilang sendiri dan tidak berbahaya. Berlawanan jika dengan kista fungsional, ada jenis kista yang mengandung sel abnormal. Sebagian kecil dari kasus mempunyai sel abnormal yang memang bersifat kanker. Kista ini sering dinilai sebagai pengganggu kesuburan dari seorang wanita.
  •  Kista coklat atau endometriosis
Ini memang merupakan sebagai salah satu jenis kista yang sering kali terjadi. Kebanyakan dari kasus kista coklat atau endometriosis ini mengeluhkan rasa nyeri haid yang cukup kuat dan sering terjadi pada setiap siklus menstruasi.
Kista yang memiliki ukuran lebih dari 5 cm ini memang dianggap besar dan biasanya dokterpun akan menganjurkan untuk tindakan operasi yang bertujuan mengangkat, jika sesudah observasi 3 bulan dalam waktu berturut turut kista ini tidak akan mengalami perubahan atau menghilang.
Walaupun sudah demikian kista coklat ini tidak termasuk dalam kategori kista ganas, akan tetapi kalau dibiarkan tanpa penanganan dapat menimbulkan komplikasi yang akan lebih buruk.
  •  Kista Ateroma
Kista Ateroma ini merupkan sebuah kista yang cukup jinak berkapsul yang biasanya berisi cairan lemak atau minyak. Biasnaya pada kista ini akan Nampak sebuah lekukan kecil yang ada di puncaknya. Kemungkinan ini merupakan saluran kelenjar keringat yang tersumbat. Kista ini banyak ditemukan pada bagian tubuh yang mempunyai banyak mengandung kelenjar keringat, seperti pada wajah dan juga pada punggung.
  • Kista Ganglion
Ini merupakan kista yang berisi cairan yang bening kental dengan adanya dinding tipis yang berasal dari tonjolan selaput sarung tendon. Terjadi pada banyak kasus, ganglion asimptomatik dan jarang menimbulkan adanya gangguan pada fungsional. meskipun ada pada beberapa kasus, ganglion ini dapat mempengaruhi adanya struktur di dekatnya seperti halnya pada arteri, vena, tendon dan syaraf.
Untuk frekuensi timbulnya ganglion ini memang secara umum yaitu pada kisaran 50-70 % dari semua soft-tissue tumors yang ada pada lengan dan pada tangan. Prevalensinya ada pada wanita yaitu sebanyak 3 kali lebih sering. Paling sering yaitu muncul pada pergelangan tangan (80%) dan juga pada sendi jari. Biasanya ini akan muncul pada usia 20 sd 60 tahun.
  • Kista Bartholin
Kista bartholin tersebut biasanya akan terjadi akibat dari adanya sumbatan pada muara keluar kelenjar bartholin yang ada di tepi vagina. Sumbatan tersebut bisa terjadi karena adanya kelembaban yang tinggi, kemudian penggunaan celana dalam yang basah atau lembab terlalu lama dan juga ketat, kebersihan organ intim yang tidak terawat atau dikarenakan cara untuk membersihkan organ intim yang memang kurang benar.

  • Kista Tiroid

Kista tiroid ialah suatu kantung berisi cairan yang berkembang di kelenjar tiroid. Ukuran kista mungkin sangat kecil ( diameter kurang dari 1 mm ) atau lebih besar yang mungkin bisa dilihat dengan mata telanjang, muncul sebagai benjolan di leher.

Beberapa kista Berisi  cairan (cystic) dan lain-lain terdiri dari campuran cairan dan padatan (kompleks).
Adpun Penyebab kista tiroid belum diketahui secara pasti namun diyakini beberapa faktor menjadi pemicu berkembangnya kista tiroid yaitu kurangnya yodium dalam makanan, makan masako, sasa, alias pecin gangguan autoimun yang menyebabkan peradangan tiroid (penyakit hashimoto), suatu genetik cacat dan paparan radiasi di masa kanak-kanak.
Gejala Kista Tiroid :
  •     Rasa sakit di leher akibat penekanan pada tenggorokan.
  •     Kesulitan menelan .
  •     Perubahan dalam nada dan kualitas suara jika kista menekan pita suara.
  •     Kadang – kadang kista yang besar mempengaruhi fungsi tiroid sehingga dapat menyebabkan hipertiroid atau hipotiroid.
  •     Susah gemuk

Obat Herbal Kista Tiroid, Adapun Solusi untuk mengobati penyakit kista tiroid dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC dan bisa juga dengan memarut singkong karet lalu tempelkan di leher sebaiknya gunakan malam hari obat pendampingnya adalah minyak kletik yang dioles juga dari luar. 

Berikut ini untuk Obat Herbal Kista

Obat Herbal Kista ini pada umumnya ada beberapa yang perlu untuk Anda ketahui diantaranya yaitu:
1. Blueberry, Rasberry, Acaiberry dan Cranberry
Dari ketiga buah tersebut mempunyai warna gelap yang memang berasal dari phytochemical. Perlu untuk Anda ketahui bahwa zat ini melindungi dari serangan berbagai penyakit kanker. Tentunya buah yang ada di atas bisa mencegah serta menhncurkan penyakit kista yang tumbuh.
2. Teh Hijau
Ini merupakan sebagai salah satu bahan kimia nabati pertama yang dipelajari untuk anti kanker yaitu cathechin. Bahan ini bisa mencegah serta mengurangi kambuhnya kanker payudara dan kanker yang lainnya.
3. Bawang Putih
Bawang putih ini merupakan sebagai salah satu obat yang mujarab untuk menghilangkan sel kanker. Selama 30 tahun penelitian ini terbukti manjur digunakan untuk mengobati penyakit tersebut.
4. Rumput teki

Silahkan keringkan dulu rumput teki, setelah itu ditumbuk halus. Selanjutnya ambil kira-kira 5-10 gram bubuk rimpang teki dan rebus dengan 2 gelas air. Tunggu air hingga tersisa setengahnya atau tersisa 1 gelas dan untuk diminum. Lakukan cara ini 2x sehari pada pagi dan sore secara rutin hingga merasa sudah sehat/sembuh.ini bagus sekali buat Kista Endometriosis
5. Daun sirsak
herbal untuk kista miom sembuh tanpa operasi cukup mudah.
Cukup ambil 10 lembar daun sirak dengan kematangan yang pas, direbus dengan 600cc air putih hingga tersisa 200cc.
Minum 3 kali dalam 1 hari. Disarankan menggunakan daun yang masih hijau (segar) dikarenakan agar kandungan aktif alaminya tetap bagus. Lebih jelas lihat: Herbal Obat Kista Tradisional Tanpa Operasi Untuk Kista Miom Dan Endometriosis 

Nah sobat beberapa Obat Herbal Kista diatas tentunya sudah di buktikan dan tentunya dengan hasil yang cukup baik. Maka dari itu pengobatan dengan menggunakan bahan-bahan herbal ini akan sangat direkomendasikan untuk Anda yang kini sedang membutuhkan pengobatan untuk penyakit kista tersebut.
Anda sadari atau tidak tentunya obat herbal tersebut tidak akan memiliki efek samping untuk kesehatan yang Anda miliki. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Obat Herbal Kista. Semoga informasi tersebut bisa memberikan manfaat untuk Anda yang membutuhkannya.Sekian saja salam sehat dari www.obatgatal2.com.
Loading...
Previous Post
Next Post

0 komentar: