Minggu, 25 September 2016

Obat Gatal Selangkangan Paling Ampuh Aman bagi Wanita Hamil Paling Dicari

Baca lagi:
Hamil merupakan masa-masa yang paling di tunggu oleh semua pasangan suami istri. Kehamilan pada seorang wanita yaitu suatu periode dimana seorang wanita membawa embrio di dalam rahimnya.Wanita yang hamil sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang bernutrisi serta bergizi. Dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, kandungan serta ibu hamil akan lebih sehat keadaan fisiknya. Namun sangat di sanyangkan jika gatal selangkangan akan terjadi di saat hamil.

Beberapa keluhan gatal-gatal di kelamin atau selangkangan bisa menjadi suatu pertanda berbagai penyakit seperti penyakit alergi atau eksim karena sentuhan kontak dengan benda tertentu seperti celana dalam atau pakaian. Gatal-gatal biasanya timbul bintik-bintik merah kecil dan berkelompok. Di mana ada gatal di situ rasa ingin menggaruk pastilah timbul, namun garukan itu bisa menyebabkan penyakitnya semakin parah. Ada juga penyakit lain dengan gejala yang sama yaitu penyakit yang di karenakan peradangan oleh jamur, dan biasanya ini terjadi di daerah selangkangan. Dimana daerah selangkangan meru[pakan daerah yang lembab sehingga sangat baik untuk pertumbuhan jamur karena di area selangkangan juga terdapat lipatan-lipatan yang tersembunyi.

Obat Gatal Selangkangan Paling Ampuh Aman Bagi Wanita Hamil

Ada sebagian wanita yang menjalani proses kehamilan yang sering menyebabkan gatal pada daerah selangkangan dan pangkal paha. Kemungkinan besar gatal selangkangan merupakan suatu penyakit yang sangat mengganggu baik dari segi rasa kenyaman maupun dari tingkat kepercayaan diri, akibatnya wanita hamil sering menggaruk-nggaruk pada bagian yang benar-benar terasa gatal, pedih, perih bahkan panas.

Pada bagian selangkangan adalah suatu bagian tubuh yang lebih sensitive dari bagian tubuh yang lainya. Hal ini sangatlah wajar di karenakan selangkangan merupakan bagian tubuh yang selalu tertutup seharian penuh yang dapat membuat bagian ini menjadi lembab. Karena kelembabanya bagian selangkangan ini jadi rentan jika terkena gatal-gatal. Sebetulnya hal ini tidaklah sulit untuk mencari solusinya. Mungkin cara yang paling mudah adalah dengan menggaruknya namun hal yang seperti ini sangatlah tidak sopan jika di lakukan di tempat umum apalagi jika gatalnya yang tak tertahankan.

Ternyata hampir 88% wanita hamil sering mengalami keluhan gatal-gatal di bagian selangkangan. Penyakit gatal ini mungkin termasuk bukan penyakit yang berbahaya, namun jika gatal selangkangan tidak segera di obati tentu saja akan sangat menganggu . apalagi penykit gatal ini sudah menimbulkan lecet pada kulit di bagian selangkangan. Lecet ini akan terasa pedih dan semakin parah jika tidak di atasi secepatnya.
Obat Gatal Selangkangan Paling Ampuh Aman bagi Wanita Hamil Paling Dicari

Penyebab Gatal Selangkangan

Menurut penelitian ada banyak loh penyebab timbulnya gatal selangkangan atau lipatan bagian dalam paha. Selain di sebabkan oleh jamur, ini juga bisa karena alergi makanan yang dikonsumsi, seperti contoh ikan asin, udang, ikan tongkol, telur dan lain-lain. Kulit yang terasa gatal bisa juga di sebabkan oleh seseorang yang mungkin kurang menjaga kebersihanya apalagi kondisi di bagian selangkangan yang selalu tertutup dan hamper tidak pernah terkena paparan cahaya matahari. Namun, hal yang umum di alami wanita hamil jika terjadi gatal selangkangan karena memang bagian tersebut sangatlah lembab kondisinya. Maka dari itu jamur suka sekali berkembang biak di daerah yang lembab. Dan jangan lupa juga untuk menjaga kondisi fisik yang tetap sehat dan juga bersih agar terhindar dari penyakit gatal-gatal.

Bakteri dan kuman biasanya akan menyerang daerah selangkangan karena selangkangan adalah kondisi fisik yang banyak yang mengabaikan daerah selangkangan. Kondisi area selangkangan yang hangat dan juga lembab sehingga membuat kuman dan jamur bisa berkembang dengan sangat leluasa.

Perlu di ketahui bahwa jamur dan kuman merupakan penyebab utama timbulnya gatal-gatal pada bagian tubuh, termasuk daerah selangkangan. Jamur memeiliki beberapa tempat favorit untuk berkembang yakni di daerah selangkangan, lipatan-lipatan, jari-jari tangan dan kaki. Selain itu rasa gatal jika di biarkan terus menerus akan berakibt fatal.

Gatal selangkangan di sebabkan oleh beberapa infeksi bakteri dan jamur. Tapi ada penyebab lain juga yakni dari pemakaian celana dalam yang terlalu ketat tidak bisa bergerak dengan bebas atu juga celana dalam itu berbahan kasar yang tidak nyaman saat di pakai. Solusi sementara yang bisa di pakai untuk penyakit gatal pada selangkangan pada wanita hamil yaitu dengan cara menggunakan daun sirih yang di rebus dan setelah itu rebusan air daun sirih di gunakan untuk membasuh pada bagian selangkangan yang terasa gatal.

Obat Gatal Selangkangan Untuk Wanita Hamil

Selain bisa menggunakan daun sirih, ternyata ada juga beberapa obat yang aman di gunakan untuk wanita hamil yaitu dengan cara menghilagkan gatal selangkangan pada wanita hamil dengan krim atau salep untuk kulit yang terasa gatal.

Ada banyak sekali jenis serta pilian obat gatal untuk kulit, namun harus perlu di perhatikan lagi yakni aman atau tidak obat yang di konsumsi. Terlebih lagi jika di konsumsi oleh ibu hamil. Di saat hamil inilah, kondisi wanita yang lebih sensitif dari sebelum hamil. Jadi harus lebih di perhatikan jika memilih pengobatan untuk wanita hamil agar tidak menggangu janin yang ada dalam kandungan.

Adapun dari jenis banyak obat salep , ada yang di anjurkan untuk wanita hamil dan ada juga yang tidak boleh di gunakan oleh wanita hamil. Nah, di sini ada beberapa obat salep gatal selangkangan yang aman ampuh untuk wanita hamil, mungkin dari beberapa obat gatal di bawah ini menjadi aternatif pilihan bagi wanita hamil agar janin yang ada dalam kandungan baik-baik saja dan aman serta ibu hamil itu sendiri juga tidak was was untuk mengunakan obat ini. Ibu sehat, anak sehat dan penyakit gatal pun hilang bak di telan bumi. Lihat juga Nama Obat Dan Jenis Penyakit Gatal Pada Kulit Tangan, Kaki, Kepala Sembuh Tanpa Bekas

Obat gatal selangkangan wanita hamil

 Berikut beberapa nama-nama obat gatal selangkangan wanita hamilyang di anjurkan untuk wanita hamil :

1. Salep Betason N

Salep betason N adalah salah satu salep yang di gunakan untuk mengatasi serta mengobati penyakit kulit dengan komposisi betametason-17-Valerat sebanyak 1 mg, Neomisin sulfat 5 mg . salep ini memiliki manfaat yaitu bisa menyembuhkan infeksi penyakit kulit dan juga dapat mengatasi peradangan pada kulit
Dosis salep gatal selangkan betason N :
Bisa anda Oleskan tipis dan merata pada kulit yang terinfeksi, 1-2 x sehari.
Apa Efek samping Betason N :
obat luar ini yang berupa salep memiliki efek samping,  betason N cream juga bisa menimbulkan efek samping, beberapa efek samping yang bisa timbul antara lain: Menimbulkan iritasi kulit, misalnya gatal, rasa terbakar, dan menyengat. Betason N juga bisa menyebabkan penipisan kulit, kulit kering, berjerawat, kulit menjadi banyak bulu (hipertrikosis), kulit keputihan (hipopigmentasi), stretch mark, serta penebalan dan pelebaran pembuluh darah kecil di bawah kulit.
Harga Salep Betason N :
Adapun harga bateson N ini ukuran yang 5gr adalah sekitar 10.000 dan yang 15 gram sekitar 30 ribu.

2. Salep Pi Kang Shuang

Pi Kang Shuang adalah suatu salep kulit yang sangat efektif jika di gunakan untuk penyakit kulit yang di sebabkan oleh infeksi jamur . obat salep ini memiliki khasiat bisa menghilangkan jamur, mengurangi alergi akibat kulit sensitif dan juga dapat mengatasi gatal-gatal. Komposisi bahannya per 10gr yaitu Miconazole nitrate 100mg, Neomycin sulfate 30,000 units. Dan Triamcinolone acetonide 10mg. Di dalam kemasan salep ini tidak di temukan nomor BPOM . penggunaan di oleskan 2 sampai 3 kali sehari .
Harga Salep Pi Kang Shuang :
Harga Pi Kang Shuang ini juga berkisar di Rp 10.000

3. Salep Klorfeson Krim 10 gram


Salep Klorfeson bisa mengatasi dan meringankan radang dan dematosis yang sangat respon terhadap kortikosteroid dengan komplikasi sekunder. Salep ini mempunyai komposisi Kloramfenikol basa 20 mg , Prednisolon 2.5 mg.
Harga Salep Klorfeson Krim 10 gram:
Salep Klorfeson Krim 10 gramSalep  ini pun sekitar 10 ribuan.
Hamil merupakan hal yang sangat di idam-idamkan oleh banyak wanita termasuk yang sudah memiliki pasangan. Maka dari itu jika ada penyakit saat hamil, harus benar-benar di jaga pengobatanya agar terhindar dari marabahaya. Tinggal memilih obat gatal selangkangan yang paling ampuh aman bagi wanita hamil.Sekian dari kami www.obatgatal2.com.
Loading...
Previous Post
Next Post

0 komentar: