Sabtu, 03 September 2016

10 Tips Cara Memutihkan Selangkangan Yang Hitam Secara Alami Dengan Cepat dan Permanen

Baca lagi:
Bagi para wanita, selangkangan yang hitam akan membuat kepercayaan diri menurun, terlebih ketika sedang berintim-intiman dengan suami. Akan tetapi kini anda tidak usah gusar dan khawatir lagi karena banyak cara memutihkan selangkangan secara alami dan permanen yang dapat dipraktekkan sendiri di rumah tanpa obat pemutih kimia yang harus dibeli di apotik.

Sebelum saya kupas tuntas tips cara memutihkan selangkangan yang hitam secara alami dengan cepat ada baiknya anda tahu bahwa menghitamnya selangkangan merupakan hal yang normal dan bukan sebuah penyakit yang berbahaya. 

Tips Cara Memutihkan Selangkangan Yang Hitam Secara Alami Dengan Cepat

Ada banyak faktor yang menyebabkan area selangkangan anda menjadi hitam, diantaranya adalah karena faktor bertambahnya usia, faktor ketidakseimbangan hormon, faktor pencukuran bulu di sekitar area selangkangan yang kurang hati-hati, karena faktor lembab pada area selangkangan dan faktor pemakaian celana dalam bahan sintetis yang ketat. 
10 Tips Cara Memutihkan Selangkangan Yang Hitam Secara Alami Dengan Cepat dan Permanen

Selain itu, ditengarai masih banyak faktor penyebab selangkangan menghitam diantaranya karena menumpuknya sel kulit mati di area selangkangan, kegemukan atau obesitas, infeksi karena iritasi kulit sekitar selangkangan, dan karena kekurangan vitamin.

Ada beberapa cara memutihkan selangkangan wanita Pria yang menghitam

Inilah kumpulan tips memutihkan selangkangan gelap anda saat ini :

1. Cara memutihkan selangkangan dengan jeruk nipis atau lemon
Kita tahu bahwa kedua jenis jeruk ini kaya akan vitamin C dan populer dipakai untuk memutihkan kulit. Nah kedua jenis jeruk ini juga dapat dipakai untuk memutihkan selangkangan yang menghitam. Caranya, ambilah salah satu jenis jeruk ini kemudian cuci yang bersih, lalu potong menjadi dua bagian dan selanjutnya gosokan secara pelan dan hati-hati pada area selangkangan.

2. Cara memutihkan selangkangan pria dan wanita dengan jeruk nipis dan kapur sirih
Selain cara di atas, anda juga dapat memanfaatkan sari jeruk nipis yang di campur kapur sirih untuk menghilangkan noda-noda hitam di area selangkangan. Caranya, iris jeruk nipis menjadi beberapa bagian, ambil sarinya kemudian campur dan aduk rata dengan kapur sirih secukupnya kemudian oleskan pada area selangkangan anda. Dan sebaiknya lakukan cara memutihkan selangkangan tersebut setelah mandi.

3. Cara memutihkan selangkangan Dengan Cepat dengan krim alami dari bubuk kunyit, sari jeruk nipis dan yogurt
Membuat krim dari bahan alami seperti bubuk kunyit, sari jeruk nipis dan yogurt dapat menjadi pilihan yang bijak untuk memutihkan selangkangan anda. Proses pembutannyapun sangat sederhana dan mudah. Anda siapkan bubuk kunyit, perasan sari jeruk nipis dan yogurt, kemudian aduk secara merata sampai berbentuk pasta lalu oleskan pada area selangkangan anda yang menghitam dan diamkan beberapa menit (10-20 menit), setelah itu cuci bersih dengan sabun.

4. Cara memutihkan selangkangan dengan mentimun
Selain jus mentimun yang dipercaya dapat memutihkan kulit, ternyata irisan atau parutan mentimun juga dapat mengobati iritasi dan mengencangkan kulit di area selangkangan. Caranya sangat simpel, anda parut atau iris mentimun secukupnya kemudian oleskan secara merata pada area kulit selangkangan, diamkan beberapa menit (10-20 menit) dan setelah itu cuci bersih dengan sabun. Lakukan cara ini secara rutin 2-4 kali dalam seminggu agar hasilnya maksimal.

5. Cara memutihkan selangkangan Secara Alami  dengan kulit jeruk
Jika anda sering makan jeruk maka jangan dulu dibuang kulitnya karena kulit jeruk banyak manfaatnya salah satunya adalah dapat digunakan sebagai bahan untuk memutihkan kulit selangkangan. Caranya sangat mudah dan sederhana, yaitu jemur kulit jeruk sampai kering kemudian haluskan, lalu masukan ke wadah yang bersih kemudian campurkan dengan perasan jeruk lemon dan aduk sampai mengental. Oleskan pada kulit selangkangan dan diamkan kira-kira 15-20 menit lalu cuci sampai bersih dengan air hangat sambil digosok secara pelan-pelan.

6. Cara memutihkan selangkangan dengan minyak kelapa asli
Cara memutihkan selangkangan dengan minyak kelapa asli cukup mudah yaitu dengan menggunakan media kulit jeruk. Nah jika anda selesai makan jeruk kulitnnya jangan di buang dulu karena bisa digunakan sebagai media untuk memutihkan selangkangan. caranya, teteskan minyak kelapa alsi, awas yang asli ya minyak kelapanya, pada kulit jeruk kemudian gosok perlahat secara merata pada area kulit selangkangan, lakukan secara rutin dua kali dalam satu minggu.

7. Cara memutihkan selangkangan hitam dengan daun mint
Untuk memutihkan selangkangan dengan daun mint yaitu daun mint tersebut di buat lotion atau krim dengan cara di tumbuk sampai halus. Kemudian oleskan secara merata lotion atau krim tersebut sambil digosok-gosok perlahan pada kulit di area selangkangan. Diamkan selama kurang lebih setengan jam lalu cuci sampai bersih.

8. Cara memutihkan selangkangan dengan larutan air batu tawas
Batu tawas bukan sembarang batu, batu ini mengandung zat anti jamur, anti bakteri, dan mengandung mineral alami yang mampu memutihkan kulit di area selangkangan. Ada dua cara memutihkan selangkangan dengan batu tawas yaitu pertama, larutkan batu tawas dengan air putih yang panas dan biarkan sampai berbentuk krim atau pasta kemudian oleskan secara merata pada area kulit selangkangan yang menghitam, jika sudah mengering dan keras cuci sampai bersih. Kedua, rendam tawas dengan air lalu celupkan kain halus pada air rendaman kemudian gosok-gosok perlahan pada area kulit selangkangan.

9. Cara memutihkan selangkangan dengan kayu manis dan madu asli
Aduk sampai rata campuran bubuk kayu manis dan madu asli, jika sudah tercampur secara merata tinggal dioleskan pada kulit selangkangan. Diamkan dulu beberapa menit lalu cuci dengan air hangat sampai bersih.

10. Cara memutihkan selangkangan dengan tepung beras
Tepung beras banyak mengandung asam sitrat yang dipercaya mampu menghilangkan noda hitam dan membuat kulit menjadi cerah. Jadi selain dapat memutihkan selangkangan juga dipercaya dapat memutihkan kulit wajah. Untuk memutihkan selangkangan anda perlu menyiapkan tepung beras dan perasan air jeruk nipis atau jeruk lemon. Lalu kedua bahan tersebut di campur dengan menggunakan air hangat dan aduk sampai membentuk krim. Oleskan krim tersebut ke area selangkangan anda dan diamkan selama kurang lebih setengah jam lalu cuci sampai bersih dengan air hangat. Lakukan cara tersebut setelah mandi.Jika anda yakin selangkangan anda hitam karena jamur maka lihat Cara Mengobati Gatal pada Kulit karena Jamur dan Alergi

Tips Memutihkan Selangkangan

Tips cara memutihkan selangkangan yang hitam secara alami dengan cepat di atas dapat anda lakukan sebagai perawatan secara rutin. Dan perlu anda ketahui, bahwa secara ilmiah bahan-bahan tersebut belum teruji dalam memutihkan kulit area selangkangan. Namun jika anda melakukan perawatan secara rutin dengan menggunakan cara dan bahan di atas kemungkinan besar akan membantu dalam memudarkan warna hitam pada kulit di area selangkangan dan kulit akan menjadi lebih bersih. 

Dan sangat penting juga bagi anda yang belum terkena menghitamnya kulit selangkangan untuk menjaga supaya tetap bersih dan putih. Lakukan beberapa perawatan berikut ini :
  • Jika badan anda terlalu gemuk maka lakukan penurunan berat badan secara konsisten dengan rajin berolah raga, menjaga pola dan asupan makanan dan lain-lain.
  • Sebaiknya hindari pemakaian celana dalam yang terlalu ketat, dan pakailah celana dalam yang mudah menyerap keringat.
  • Sebaiknya tidak mencukur bulu di sekitar organ intim anda terlalu sering apalagi dengan menggunakan pisau yang tidak baik.
  • Sebaiknya hindari pemakaian bedak pada area kulit disekitar selangkangan.
Demikian kupas tuntas tentang  Cara Memutihkan Selangkangan Secara Alami Paling Ampuh dari obatgatal2.com. Semoga dapat membantu dalam mengatasi menghitamnya area selangkangan anda.
Loading...
Previous Post
Next Post

0 komentar: